[FF |KHUNTORIA|chapt.2] BE MY REAL YEOBO

TITTLE    : [FF | KHUNTORIA | chptr 2] BE MY REAL YEOBO

AUTHOR :  phirdahottelf

GENRE     :  Romance

MainCast : 2PM Nickhun, F(X)Victoria

*annyeong.. readers, jeongmal mianhae udah buat nunggu lama untuk chapt 2 nya.. abis author lagi lemot nih.. susah cari ide.. akhirnya author putusin untuk sesegera mungkin nyelesaiin chapt 2 ini *tabur bunga ~geje /plaakk*

semoga readers terhibur.. :D

happy RCL* (don’t be silent readers, leave your comment after read this FF…sanKYU~)

Nickhun POV

Hari ini tepat sebulan aku kembali ke USA.Tak ada kabar sama sekali dari Victoria, aku mengkhawatirkannya sekaligus merindukannya.Sesampainya di USA aku selalu mengirimkan email kepadanya, tapi tak satupun dari email ku ia balas, apa dia masih marah dengan keputusanku pindah ke USA yang begitu mendadak.Andai ia tahu selama di USA aku selali memikirkannya.Pertemuan terakhirku dengannya berakhir dengan pertengakaran, bahkan saat syuting WGM episode terakhirpun kami tak saling banyak bicara.Saat syuting juga kami menyembunyikan masalah ini kepada PD ataupun Kru lainnya.Arrgghh… bisa benar-benar gila aku kalo keadaannya seperti ini, Victoria, please, untuk kali ini saja, berikan kabarmu.aku benar-benar merindukanmu.

Victoria POV

Aku mendapat banyak sekali email dari nichkhun, tapi tak satupun ku buka.Ia tak pernah berhenti mengirimkannya, setiapa hari selalu saja ada email darinya.Aku mulai merindukannya, tapi jika aku membaca dan membalas email dari nichkhun, perasaan sedih langsung menyergap.Aku tak ingin memiliki harapan kosong untuknya,aku tak ingin di kecewakan lagi.Mungkin diam dan menutup semua akses tentangnya bisa meringankan bebanku agar aku dapat lebih cepat melupakannya.

“vic..” sapa kyuhyun membuyarkan lamunanku tentang Nichkhun, tanpa kusadari dia sudah berdiri di sebelahku

“hmmm..” jawabku sambil mendongak menatapnya

“bukankah jadwal latihan f(x) sudah selalesai dari tadi, kenapa kau masih ada di sini?” tanyanya

“aku hanya ingin lebih lama disini, apakah kau ingin memakai ruangan ini untuk latihan?” tanyaku balik

“ahh..ani.. aku tak ada jadwal latihan bersama member SUJU hari ini” jawabnya

“lalu kenapa kau ada di sini?” tanyaku

“hmmm…Aku sedang bosan di dorm, jadi aku jalan-jalan saja kesini” jawabnya

“ohh.. begitu..”

“sepertinya kau tampak suntuk, bagaimana jika kau menemaniku minum kopi? Aku yang traktir” ajakknya

“bagaimana yah tapi aku….”Kyuhyun tiba-tiba menarik tanganku sebelum aku menyelesaikan kalimatku

“ahh.. terlalu banyak alasan, ayo ikut saja”

“ahhh..baiklah, tapi lepaskan dulu tanganmu, sakit tahu ditarik-tarik” tak ada pilihan lain, mungkin minum kopi bersama kyuhyun akan sedikit meringankan pikiranku.

“mian..apa tarikanku begtiu keras?” tanyanya dengan nada khawatir

“sedikit..tapi aku kan strong” jawabku sambil menujukkan pergelangan tanganku

“dasar” katanya sambil mengacak-acak rambutku

“aissshh.. kyu, rambutku nanti berantakan”

“ahh..biar saja,kau kan tidak sedang show”

“ihh..” kataku pura-pura sebal

“hahahah..kalau kau cemburut, mukamu tambah lucu” kyu malah tertawa sambil mencubit pipiku

“kyuuu..sakit tahuu..awas kau jangan lari !!” kataku sambil mengejar kyu

“kejar aku sampai kena..weeekk” tantang kyu sambil menjulurkan lidahnya

“kyyuuuu”

Kyuhyun POV

Tadi pagi aku tak sengaja mendengar percakapan Luna dan Sulli di kantor manajamen.Mereka mengkhawatirkan Victoria, sama seperti aku.Aku berusah mengiburnya semampuku, meskipun di hati dan fikirannya sudah dia curahkan (?) untuk orang lain, orang yang menjadi virtual couplenya.Andai saja dulu ia di pasangkan denganku, mungkin semuanya taakan seperti ini.

“Vic” aku memulai pembicaraan

“hmmm” dia melamun

“apa kau sedang ada masalah? Kenapa dari tadi kau hanya melamun? Lihat kopimu hampir dingin” tanyaku hatihati

“ehhh, mian..aku hanya sedang banyak pikiran” jawabnya sambil mulai menyesap kopinya yang hampir dingin

“apa yang sedang membebani pikiranmu? Mau kah kau membagi beban pikiranmu denganku, mungkin itu bisa sedikit meringankan – eh tapi maaf jika aku lancang” tawarku

“hhmmm, ini bukanlah masalah yang besar, aku hanya memikirkan comeback F(x) saja” jawabnya

Aku tahu dia berbohong, aku sudah mengenalnya sejak ia masuk trainee SM, jadi akupun sudah hafal gelagatnya saat ia berbohong.

“hahhahah, tak usah menutupi, tapi baiklah jika kau tak mau cerita sekarang, tapi jika kau membutuhkan teman untuk berbagi aku siap kapanpun kau membutuhkan”

“mian kyu”

“kenapa kau meminta maaf?”

“aku sudah merepotkan bayak orang, terutama kau” katanya dengan menundukkan wajah

“aku tak merasa sedang di repotkan, santai saja”

“gomawo kyu”

“untuk?”

“untuk traktiran kopinya”

“oh” jawabku polos

“aisshh jinja, untuk apalagi kalo bukan untuk mendengarkan keluh kesaku” katanya dengan sedikit menhan emosi

“kau belum cerita apapun”

PLUK , tiba-tiba Victoria memukul kepalaku dengan buku menu.

“Aduhh, kenapa kau memukulku”

“itu balasan atas unconnect mu”

“mwo? Masak orang ganteng gini dibilang unconnect?”

“mwo? Ganteng? Siapa yang bilang?”

“aku, ummaku,appaku,dan fansku”

“hahahhahaha.. aish…narsis mu akut sekali “

“akhirnya kau tertawa juga, asal kau tahu, kau lebih cantik saat tertawa lepas, jangan sedih lagi yah” kataku sambil menatap penuh kedua matanya yang indah

“hhhmm… gowawo” jawab vic

“ayo kita pulang sekarang, sebelum satu dormmu ribut mencarimu”

“hahahah baiklah…..ayooo”

Victoria POV

Akhir-akhir ini fikiranku mulai teralihkan dari masalahku dengan nichkhun, aku bukan berusaha melupakannya hanya orang-orang disekitarkulah yang mengalihkan perhatiaanku dengan latihan untuk comeback ku bersama F(x), meskipun para dongsaengku mulai khawatir dengan latihanku yang di luar jadwal, aku tak menghiraukannya.Karna dengan latihan seperti inilah aku bisa mengalihkan fikiranku dari Nichkhun…

Ddaraddaraddaddadda jjaritjjarithal geoda

Gunggeumtuseongie neo ggomjjagmara neo

Jogakjogak ddaddadda ggeonaebogo ddaddadda mame deulge neol dashi jorihalgeoya

I’m in danger danger danger (Pinocchio)

Remember me (Pinocchio)

*click

“Aisshh.. krystal kenapa musiknya dimatikan, kau tidak lihat aku sedang latihan?”

“mian  umma, tapi kau latihan sudah di atas batas kewajaraan, kau tidak sadarkan sudah 4 jam kau latihan hampir seluruh lagu di album kita?”

“apa itu salah?? aku hanya ingin meminimalisir kesalahan gerakanku”

“salah, karena kau tidak sadar waktu, semua member juga masih banyak kekurangan di banyak lagu..tapi bisakah umma beristirahat sebentar,kami tak ingin umma jatuh sakit”

“biarkan aku seperti ini.. aku cukup tenang dengan kegiatanku ini..ini lebih baik daripada aku harus berdiam diri di kamar..”

“tapi umma..”

“please krystal… jangan cegah aku untuk satu ini.. aku tidak akan menyakiti diriku sendiri..”

“baiklah.. aku balik ke dorm dulu umma.. sampai jumpa di dorm” pamit krystal mengakhiri perdebatan mereka. Dan Vic pun melanjutkan latihannya sendiri,tanpa ia sadari seorang namja memperhatikannya dengan muka murung.

*click

Naneun uisaseonsaengnimeun anya geunyang neol algo shipeo neoran mijiye daeryuke

balgyeonja kollombeoseu

Shimjangi magu ddwieo! ddwieo! nae mameul eoddohgehae eoriljeog opparang sattdeon inhyeongcheoreom

 

Victoria POV end

Author POV

Kyuhyun baru saja keluar dari gedung latihan, ia masih teriang (?) percakapan Victoria dan krystal.Ia sendiri bingung harus melakukan apa.Tanpa ia sadari ia sudah sampai di dorm.

“heyy kyu..kau kesambet setan dari mana? Pulang-pulang muka lecek kaya pakaian kotor bertahun-tahun tak di cuci” kata hyukjae memulai

“hahaha.. benar juga.. tumben sekali kau tidak berbuat aneh hari ini” Shindong menimpali

“sudalah hyung, aku sedang tidak ingin mengerjai siapapun hari ini”

“mwo.. kau memanggil kami hyung.. kyu.. kau benar-benar sedang tidak waras hari ini.. perlu kita bawa ke rumah sakit kah?” tanya heechul

“kyuuuu..temenin aku main angry bird yahh.. ntar yang menang aku teraktir kopi di café yesung hyung yang baru.. bagaimana?” pinta Sungmin dari balik pintu kamar.

“sudalah, tanpa main pun sudah bakal tahu siap yang bakal menang, mending simpan saja uang mu untuk mentraktir yang lainnya” jawab kyu tanpa antusias dan langsung masuk ke dalam kamarnya

“oh ya.. sekedar informasi, aku kemarin sudah mengalahkan siwon main angry bird sebanyak 25 kali berturut-turut, dan dia kalah banyak taruhan..hehehhe..” imbuh kyu dengan senyum evilnya dari balik pintu.

“dasar maknae gila.. tapi kurasa dia sedang tidak waras hari ini.. buktinya tingkat kejahilannya tidak mencapai lebih dari 5 %. Kalau hari normal dia pasti belum puas sebelum tingkat kejahilannya 99.99% “ kata sang leader

“tapi bukankah itu malah baik, jadi dia tidak membuat banyak dosa” Siwon memulai suara

“iya sih, tapi aneh saja, seorang evil maknae bisa tidak gila dalam beberapa hari ini. Apa itu tidak aneh?” kata donghae

“aku setuju  dengan mu hyung” kata yesung di sambut anggukan dari seluruh member

“ahhh.. sudaahlah dari pada kita memikirkan si evil maknae, mending kita makan aja..wokkie ah.. makan malam kita sudah siap??” tanya heechul

“tunggu sebentar hyung, 10 menit lagi siap” jawab wokkie dari balik dapur.

Author POV end

Kyuhyun POV

Sudah seminggu ini aku melihatnya latihan gila-gilaan seperti ini, dan aku hanya bisa melihatnya dari balkon sebrang ruang latihan *author gg tau denah tempat latihan SMent*.akkhhhh… PABOYAA.. kenapa aku tidak bisa berbuat apa-apa…ottoke??

*brukk

Aku langsung kaget ketika melihat yeoja yang sedang ku perhatiakan jatuh pingasan, tanpa berpikir panjang aku langsung lari meuju ruang latihan.

“Vic.. sadarlah.. jebal.. sadarlah.. omo..demamnya tinggi” racau kyuhyun.

Langsung saja ia menggendong Victoria kedalam mobilnya *emang kyu bisa nyetir??* dan langsung membawanya ke dorm F(x).

“yeobseo… Sulli.. ne.. Kyuhyun imnida… vic pingsan di tempat latihan… ne.. dia bersamaku sekarang, aku sedang dalam perjalanan ke dorm.. ne.. siapkan kamarnya dan buatkan bubur untuknya, kami akan sampai 10 menit lagi..”

Aku sangat khawatir dengan kondisi Victoria, sehingga aku mencoba mengendarai mobil secepat yang aku bisa.

Author POV

Sesampainya di dorm, para dongsaeng Victoria merawatnya dengan sangat baik, tak terasa hari mulai larut, namun kyu masih tetap di dorm f(x), menunggu hingga Victoria sadar dari demam tingginya..

“oppa, sebaiknya oppa pulang, aku takut hyung di SJ dorm mencarimu.. mianhae oppa, aku tak bermaksud menggusir” kata sulli saat masuk ke kamar Victoria.

“ah.. gwenchana sulli ah~ aku masih ingin disini lebih lama lagi, urusan hyung-hyungku santai saja, aku sudah mengabari teuki hyung” jelas kyuhyun.

“ah..ara.. aku tinggal ke kamar yah oppa, kalo butuh apa-apa, ketok saja pintu kamarku ?”

“jeongmal mianhae sudah merepotkan kalian, aku mungkin akan menginap disini jiga vic masih belum juga sadar, tenang.. aku tidak mungkin akan tidur disini.. aku akan tidur di tuang tengah..” jelas kyu..

“arachi oppa, kalau perlu selimut silakan ambil di alamari dekat televisi” jelas sulli

“hmm.. gomawo sulli~ah”

“ch’omaneyo oppa.. selamat malam “ kata sulli meninggalkan kyu di kamar Victoria.

Kyuhyun POV

Aku tetap menunggu Victoria hingga sadar, wajahnya terlihat sangat lelah dalam tidur nyanyaknya.. aku tahu bukan hanya lelah fisik, batinnya pun ikut lelah..

Apa yang bisa aku perbuat untuk menghilangkan segala masalah yang ia hadapi dan membuatnya kembali tersenyum seperti dulu lagi…

“nichkhun shi..nichkun shi..please don’t leave me alone… nichkun shii..” gumam victoria tiba-tiba.

“vic.. apa kamu sudah sadar..” tanya ku saat mendengar ia berbicara..

Seteah beberapa waktu aku menunggu jawaban dari victoria yang hasilnya nihil dan aku rasa dia hanya bergumam dalam tidurnya, aku penasaran apa yang ada dalam mimpinya, apa memang hanya ada nichkun yang ada di hati dan fikirannya? Victoria ….Bisa kah  kau membuka hatimu untukku dan menganggapku lebih dari seorang “teman” untukmu ?

*TO BE CONTINUE~*

gmana…gmana… >,< apa yang bakal terjadi sama Nickhun, Vic, and Kyu… siapa yang bakal dipilih???

tunggu kelanjutannya :D

leave your comment please.. :*

15 comments on “[FF |KHUNTORIA|chapt.2] BE MY REAL YEOBO

  1. wow…
    jarang banget nih nemu ff khuntoria..
    salam kenal yaa..
    aku suka ceritanya, tapi berharapny sih si vic milih khun, karena mereka memang cocok bgt menurut aq XD
    keep writing ya thor, hwaiting!

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s